PO Bus Pariwisata Terdekat

Segera hubungi kami untuk keperluan terkait PO bus pariwisata terdekat dari lokasi anda.

Ketika Anda akan menyewa bus pariwisata tentunya akan memilih PO bus pariwisata terdekat dari lokasi anda. Rasanya sangat menyebalkan sekali ketika Anda membutuhkan sesuatu tapi malah jaraknya jauh dari Anda. Anda akan bertanya-tanya dan mencari di google “di mana sewa bus terdekat dari lokasi saya ya?”. Jika Anda bertanya demikian maka tentu jawabannnya Sewa Bus Jogja. Sewa Bus Jogja adalah salah satu layanan jasa sewa bus pariwisata di kota jogja. Layanan utamanya yaitu sewa bus pariwisata di beragam macam kota besar di Indonesia terkhusus di Jogja. Jika Anda Sedang berada di Jogja dan mau liburan di kota Jogja, silahkan kunjungi wisata di Sleman yang lagi hits untuk jadi referensi liburan Anda.

Silahkan datangi PO Sewa Bus Jogja yang beralamatkan di Jl. Imogiri Barat KM 7 Bakung, Desa Bangunharjo, Kec.Sewon, Kab. Bantul. Ketika Anda sudah sampai di sana pastinya banyak pertanyaan yang muncul dibenak, supaya yakin bahwasanya Anda sudah memilih PO bus pariwisata yang tepat. Pastinya Anda akan mendapat pelayanan yang ramah dan profesional karena hal itu merupakan dambaan setiap customer. Nah, terkait pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh para costumer dapat Anda pertanyakan juga. Untuk lebih detailnya Anda dapat simak di bawah ini agar mendapatkan informasi dan pelayanan yang memuaskan.

sewa elf jogja

Elf

Harga Mulai Rp 1.100.000

18 Seat (BBM & Crew)

sewa hiace jogja

Hiace

Harga Mulai Rp 1.100.000

14 Seat (BBM & Crew)

Pertanyaan Costumer ke PO Bus Pariwisata Terdekat

Pertanyaan merupakan sebuah hal yang harus ada ketika Anda ingin mengetahui suatu hal tertentu. Ketika sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang muncul, pastinya akan ada sensasi kepuasan yang muncul pada benak Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul dari para costumer ke PO bus pariwisata terdekat:

Apa saja fasilitas full bus pariwisata terdekat?

Fasilitas bus pariwisata biasanya berbeda-beda antar satu sama lain tergantung tipe jenis bus pariwisatanya. Namun di Sewa Bus Jogja memiliki fasilitas lengkap yang tentunya dapat membuat Anda nyaman dan tenang selama perjalanan. Fasilitas bus pariwisata yang tersedia di Sewa Bus Jogja yaitu P3K, AC, TV dan DVD Player, Reclining Seat, Karaoke, Wi-Fi, Toilet (untuk bus besar), dan Charging Port. Perjalanan yang didukung dengan fasilitas tersebut pastinya akan lebih mengesankan karena kebutuhan Anda akan tercukupi selama perjalanan.

Berapa harga sewa bus medium?

Sudah jelas pertanyaan ini harus muncul, karena Anda membutuhkan jasa pastinya akan mengeluarkan biaya. Nah, terkait harga sewa bus pariwisata per hari di Sewa Bus Jogja, yaitu:

Baca Juga:  Minuman Pereda Mabuk Perjalanan saat Mudik Lebaran

Berapa jam sewa bus pariwisata?

Waktu penyewaan bus pariwisata ketika mau sewa selama 1 hari berbeda-beda waktunya. Ada 3 kategori waktu yang bisa Anda pilih ketika mau menyewa hanya untuk beberapa jam saja, yaitu:

  • Sewa bus Full day trip di sekitar Jogja dengan lama pemakaian selama 16 jam
  • Sewa bus Full day di sekitar Jogja dengan lama pemakaian selama 12 jam
  • Sewa bus Half day di sekitar Jogja dengan lama pemakaian selama 6 jam

Bus pariwisata kecil isi berapa?

Di Sewa Bus Jogja juga menyediakan mini bus pariwisata kecil yang dapat Anda pesan bersama rombongan kecil atau keluarga Anda yaitu Hiace dan Elf. Hiace memiliki kapasitas penumpang sebanyak 14 seat dengan harga sewa Rp. 1.100.00 per hari. Sedangkan untuk Elf memiliki kapasitas penumpang sebanyak 18 seat dengan harga sewa sama yakni Rp. 1.100.000. Meskipun harganya sama namun tentunya kualitas dan fasilitas yang tersedia akan berbeda.

Berapa uang tip untuk sopir bus pariwisata?

Sebenarnya uang tip sopir itu tidak menjadi kewajiban oleh pihak penyewa bus pariwisata. Uang tip diberikan ketika Anda mendapatkan layanan yang baik dari supir itu sendiri. Akan tetapi ketika sopir tidak memberikan layanan sesuai SOP PO bus pariwisata maka Anda tidak perlu memberikan uang tip. Namun, pada umumnya uang tip untuk penggunaan jasa bus pariwisata 1 hari yang terdiri dari 1 orang driver dan 1 kernet yaitu 100 ribu sampai 150 ribu perorang. Berbeda halnya saat memakai jasa bus pariwisata lebih dari sehari. Untuk penggunaan beberapa hari Crew yang terdiri dari 2 orang driver dan 1 orang kondektur untuk tip yang Anda berikan adalah 50.000 s/d 100.000 perorang perharinya.

Baca Juga:  Doa agar Tidak Mabuk Perjalanan dan Selamat Sampai Tujuan

Adakah PO bus pariwisata lain selain di kota Jogja?

Ada, selain Po bus pariwisata di Jogja yang bernama Sewa Bus Jogja juga terdapat PO lain di kota-kota besar. Antara lain yaitu PO bus Tangerang, Po bus Bandung, Sewa Bus Pariwisata Jakarta, dan lain-lain. Nah, mungkin teman, keluarga atau saudara anda berada di PO bus terdekat dari PO yang sudah tersebutkan, bisa juga kepoin saat membutuhkan bus pariwisata.

Apa saja syarat dan ketentuan di PO bus pariwisata Jogja?

Ketika akan menyewa Bus pariwisata batas waktu minimal 3 hari sebelum waktu pemberangkatan. Sesudah pemesanan telah terkonfirmasi, pihak penyewa harus menyertakan foto dokumen. Tentukan tanggal pemberangkatan, lalu hitung jumlah orang dan unit bus pariwisata yang dibutuhkan, dan lokasi perjalanan, serta permintaan khusus saat keberangkatan. Tuliskan nama penyewa dan nomor kontak penyewa yang dapat dihubungi. Dokumen yang harus ada yaitu KTP dari pihak yang bertanggung jawab atas acara, perjalanan, atau penyewa. Tentukan terkait masalah lokasi penjemputan dengan pihak PO bus pariwisata di Sewa Bus Jogja. Setelah semua detail teratur, konfirmasikan pesanan sewa bus Jogja dan lakukan pembayaran DP atau sama seperti ketentuan yang telah tersepakati.

Nah itulah gambaran pertanyaan yang sering menjadi pertanyaan dari para costumer yang datang untuk menyewa bus pariwisata di Sewa Bus Jogja.