Menghabiskan waktu dengan pasangan pastinya menjadi momen yang begitu menyenangkan, terlebih lagi jika kalian mengajak doi berduaan ke tempat aman untuk pacaran. Maka dari itu, kalian dapat mengajak doi ke tempat yang baru dan tak terlalu ramai, supaya waktu yang kalian habiskan berdua terasa lebih mengesankan. Kalian dapat mengajak doi untuk tujuan mau memperingati anniversari, merayakan momen istimewa, atau hanya sebatas menghabiskan waktu berdua.

Kalian membutuhkan ide untuk menemukan destinasi wisata baru yang dapat kalian datangi saat bersama pasangan untuk berkencan?. Terdapat banyak tempat ngedate di Jogja mulai dari taman hiburan, kulineran, playground, tempat wisata, dan banyak yang bisa kalian kunjungi kalau sedang di Jogja. Kalau masih belum tau sini coba ku kasih tau. Jogja merupakan daerah yang menyediakan beragam macam destinasi wisata yang memukau dan menarik pengunjung untuk bisa kalian datangi. Termasuk juga dengan tempat aman untuk pacaran dan romantis untuk berduaan yang pastinya sangat cocok kalian datangi dengan pasangan.

Di bawah ini adalah tempat aman untuk pacaran di Jogja yang dapat kalian kunjungi bersama pasangan.

Tempat Aman untuk Pacaran Ala Zaman Now

1. Bukit Bintang

Tempat aman untuk pacaran di Jogja malam hari yang dapat kalian kunjungi bersama dengan orang tercinta yaitu Bukit Bintang. Alamatnya berada di Jl. Raya Jogja-Wonosari yang menjadikan destinasi yang tak dapat kalian lewatkan. Bukti Bintang menyajikan wisata kuliner bersebelahan yang dapat kalian nikmati sesuai dengan selera yang kalian punyai. Harga kuliner di tempat satu ini cukup terjangkau sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir. Kamu bisa menikmati enaknya jagung bakar bersama dengan minuman hangat dari ketinggian 150 meter. Sehingga, ketika datang malam hari kalian dapat melihat gemerlap lampu di kawasan Jogja dari ketinggian yang sangat memukau.

Baca Juga:  Penyebab Harga Tiket Bus Menjadi Naik saat Mudik Lebaran

2. Hutan Pinus Pengger

Lokasi tempat aman untuk pacaran di Jogja malam hari dan menjadi tempat sepi untuk berdua lainnya yakni di Hutan Pinus Pengger. Destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ini sangat populer dengan pesona keindahan tempatnya ketika malam hari. Namun, jika kamu ingin berfoto, maka perlu untuk mengantri dahulu karena banyaknya pengunjung yang datang. Di sini sudah ada petugas yang mengambil gambar sehingga kamu tidak perlu repot untuk membawa kamera. Satu foto yang diambil biasanya dihargai sebesar Rp 4 ribu. Lokasi dari Hutan Pinus ini ada di Desa Terong, Dlingo, Bantul.

3. Air Terjun Kedung Pedut

Kencan sembari menikmati karya seni alam memang membuat kenangan yang jauh lebih mengesankan dan sulit untuk terlupakan. Misalnya kalau kalian dan pasangan berkunjung ke tempat air terjun ini, di tempat ini kalian akan disambut oleh bentuk unik dari air terjun yang mempunyai dua kolaborasi warna air yakni berwarna putih dan berwarna hijau tosca.

Baca Juga:  Tips Daftar Mudik Gratis Bus, Pas untuk Menghemat THR Lebaran

Kelihatan sangat memukau dan indah dipandang bukan?. Secara menyeluruh kalau kalian hitung, lokasi kedung pedut ini memiliki sekitar 5 kedung, yakni kedung merang, kedung wedok, kedung anyes, kedung merak, dan kedung lanang. Sehingga setiap kedung memiliki kedalaman yang cenderung macam-macam. Air terjun ini pas sekali untuk kalian yang kepo dengan suasana air terjun dan suka bermain dengan wisata air serta gemericik air yang menyejukan badan. Sebab kalau kalian berkunjung ke air terjun ini nanti akan dapat menemui lokasi air terjun lainnya yang masih belum mempunyai nama. Lokasi: Jl. Kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta

4. Chandari heaven

Kalian mau berkencan dengan vibes restoran tetapi menginginkan suasana yang anti mainstream? Chandari Heaven merupakan solusi restoran yang dapat kalian kunjungi yang berada di Prambanan ini sudah populer dengan restoran yang mempunyai view yang indah. Ketika kalian dan pasangan akan memasuki tempat restoran ini, kalian akan mendapatkan sambutan dengan konsep restoran yang elegan, mewah, dan nyaman.

Baca Juga:  Bus Telolet: Sensasi Perjalanan Diiringi Telolet Bus Pariwisata

Selain itu, kalian akan mendapatkan pelayanan restoran yang profesional di sini, jadi kesan kencan kalian akan merasa nyaman tanpa ada penyesalan dengan pelayanan restoran di sini. Di dalam restoran ini menyajikan area kolam renang yang bisa anda nikmati sambil menyantap makanan yang sudah tersajikan. Lokasinya berada di Dusun Gatak, Desa Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, DI Yogyakarta.

5. Pantai Kesirat

Pantai Kesirat adalah satu diantara lokasi yang pantas menjadi daftar wisata kencan di Jogja, bagi kalian dan pasangan yang menyukai wisata pantai. Melalui jalan yang berliku-liku dan masih perlu ada usaha dengan berjalan kaki sekitar 100 meter. Semakin menjadikan kencan kalian menjadi mengesankan dan sulit untuk terlupakan.

Bukan hanya akan disambut dengan desir pantai dan deburan ombak yang bergelombang, tetapi juga akan mendapati keindahan sunrise dan sunset mengagumkan di pantai Jogja. Mengapa dapat berbeda-beda dengan wisata lainnya? Sebab di pantai ini view dan vibes nya adalah orang-orang yang sibuk mendirikan tenda camping dan terdapat rock fishing di tebing yang berada di bibir pantai yang akan membuat view yang memukau. Lokasinya berada di Desa Girikarto, Kec Panggang, Kab Gunung Kidul, DI Yogyakarta.

Itulah penjelasan dari beberapa referensi terkait tempat aman untuk pacaran di Jogja malam hari yang dapat kalian nikmati bersama dengan pasangan. Nikmati liburan kalian bersama pasangan untuk mendapatkan pengalaman berkencan semakin mengesankan.