Sewa Bus Jogja - sewa bus pariwisata jogja

Tips Liburan Bersama Anak-Anak

Melakukan perjalanan wisata pada saat liburan anak sekolah bersama keluarga adalah salah momen yang paling ditunggu bagi pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Selain mungkin sebagai hadiah liburan sekolah bagi anak-anak,  keluarga bertujuan untuk mengenalkan anak-anak kepada alam. Untuk itu diperlukan rencana yang benar-benar matang sebelum anda berlibur membawa anak-anak, apalagi kalau usia anak masih di bawah 10 tahun. Diperlukan persiapan yang bagus sebelum memulai rencana tersebut.

Situs pemesanan akomodasi, Booking.com lewat penelitian yang dilakukan terhadap 12.000 orangtua di 25 negara menyatakan ada persiapan khusus yang dilakukan oleh orangtua saat berlibur.

Misalnya, 43 persen orangtua akan membawa kotak pertolongan pertama selama liburan. Sebanyak 42 persen orangtua akan membawa makanan ringan untuk keperluan mendesak, sementara 41 persen orangtua akan mengolesi anak dengan pelindung matahari atau obat anti nyamuk.

Kemudian 31 persen orangtua bisanya akan membawa hal-hal utama seperti pakaian renang atau perlengkapan ski di luar koper utama, 28 persen meneliti rute tercepat mencapai tempat tujuan, 25 persen mengemas adaptor dan charger di luar koper utama, 12 persen mendaftarkan anak ke kelompok anak-anak (Kid’s Club), dan delapan persen akan menyewa kereta bayi.

Uniknya, meski membawa anak untuk berlibur, mayoritas orangtua lupa membawa mainan favorit anak. Sebanyak 81 persen orangtua tak sengaja meninggalkan mainan favorit anak mereka saat berkemas.

Dua dari lima orangtua percaya bahwa 24 jam pertama liburan dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Karena dalam 24 jam awal liburan, dapat terjadi banyak hal. Termasuk ujian kesabaran, drama, dan kegembiraan.

Funky fruit slot for you!
Cara Mengetahui Kualitas Bus Pariwisata Zeppelin-Luar-Samping-sewa-bus-jogja-parikesit-082373513660-7D7C8DB1

One Comments

Comments are closed.